-->

Jumat, 30 Maret 2012

My First Fanfiction!

Annyeong! aku posting FF pertamaku, yaa, namanya jga pertama, kalau jelek tidak apa-apa yoo:) FF ini hasil dari otakku! jangan copy paste ya! ijin dulu jika mau!

Title : Broken Heart

Author : Mybaekey 
cast :
- Song han ra (fiksi)
- Kim ki bum
- Lee jin ki
other cast :
- Im yoona
- Lee ji eun
- Choi siwon
genre : sad, romance
length : oneshoot
rating : G

HAPPY READING ALL!
cinta~
setiap orang pasti pernah mencintai dan pasti ingin memiliki orang
yang dicintainya
Tapi
cinta itu tak harus memiliki :(

(semua diambil dari Song han ra's PoV)


Akhirnya aku sudah naik kelas 11 dengan nilai yang memuaskan. Hatiku
terasa lega sekali, hm. Dia masuk kelas 11 mana ya? Semoga sekelas!
Aku ingin melihatnya setiap hari dengan jarak yang dekat. Apa
pikiranku sama dengannya? Apakah ia juga ingin sekelas dengan ku?
Semoga Iya.

Onew. Ia adalah "my first love", Ia namja yang kusayangi semenjak
kelas 1 smp. Sudah lama sekali aku suka padanya, tapi sampai sekarang,
aku tak pernah mengungkapkannya karena aku tak berani. Hal yang
biasanya membuat ku sedih, ia memiliki banyak kekasih baik dari
sekolah atau luar sekolah. Entah berapa kekasih yang ia punya, tapi
aku tetap mencintainya. Karena, ia sangat baik padaku, bisa dibilang
ia teman akrab ku. Kami akrab dari smp, di sekolah maupun di SMS, kami
sering bercanda, saling curhat, dan masih banyak lagi. Jadi, apa lagi
yang harus kulakukan? Meninggalkannya? Tak bisa :(

@@@

@ sekolah

"han ra, kau masuk kelas 11 apa?" tanya onew kepada ku dikoridor
sekolah, ia membuat ku kaget dan detak jantungku semakin cepat karena
ia tiba-tiba datang.

"hah? hh, hh, hmm, aku masuk 11B, kamu?" balasku tersendat-sendat
hingga membuat ia tampak kebingungan.

"oh. Yah. Aku masuk kelas 11C, hm, kelas kita sebelahan. Hehe" ujar
onew yang seperti tidak puas dengan jawabanku. Apakah ia juga ingin
sekelas denganku? Omo!

"hehe, iya. aku duluan ya, aku harus pulang cepat. Dah." ucapku lalu
aku jalan dengan cepat untuk meninggalkan dia. Sepertinya ia
kebingungan.

Yah, kenapa gak sekelas sih ah :( sedih banget.. Walaupun kelas onew
bersebelahan dengan kelasku, tapi aku tetap mau sekelas dengannya.
Tapi, tapi, ia sepertinya juga ingin sekelas denganku ^^ setelah ku
lihat ekspresi wajahnya tadi. Wkwk.

@@@

Sudah sebulan aku duduk di kelas 11. Aku sangat senang karena
mempunyai teman-teman yang baik, dan mempunyai sahabat seperti yoona.
Yoona adalah yeoja yang sangat baik, makanya ia ditembak oleh siwon
oppa, kakak kelas kami yang super ganteng. Mereka sudah jadian sekitar
2 minggu. Betapa beruntungnya yoona ini. Yoona adalah teman curhatku.
Dimana aku lagi sedih, senang, dia selalu ada. Begitu juga dengan ku.
Kami saling bantu-membantu. Diapun mengenal
onew, tapi hal yang paling membuat tiap kali kami bermusuhan, saat
yoona menyuruhku untuk melupakan onew. Menurut yoona, onew adalah
playboy, dan hanya mempermainkan perasaanku saja. Menurutku tidak,
karena onew baik sekali padaku. Tapi, sebenarnya ia menyukaiku atau
tidak sih? Ia selalu baik denganku, dia selalu mementingkan diriku
dibandingkan temannya. Tapi mengapa ia tak pernah mengatakan isi
hatinya ya? Apakah ia memang tak menyukaiku? Tapi aku sangat
menyukaimu~

1 minggu berlalu.

21:50pm

drrt~
ada sms yang masuk, dan ternyata itu onew. diriku terasa senang
sekali! Tapi kenapa malam hari?

From onew :
"han ra~ sms-an yuk!"

aku harus balas apa nih? aku mau becanda ah

to onew :
"nggak ah :P"

hehehe, apa yang akan dibalas nya yah?

Drrt~
from onew :
"jahat :("

to onew :
"becanda kok :) hehe. Ada apa?"

Drrt~
from onew :
"aku mau bilang"

onew mau bilang apa yah? Omo~ ini membuatku keringat dingin.

To onew :
"bilang apa?"

Drrt~
from onew :
"aku, suka sama kamu <3"

jeger jeger jeger!! hatiku terasa meledak! Jantungku mau copot! Aigo!
Onew! Akhirnya ia mengungkapkan isi hatinya kepadaku! Hm, tapi kan ia
kini sedang berpacaran dengan krystal, apa ia bohong?

To onew :
"apakah benar onew? Bagaimana dengan yeojachingu mu, krystall?"

Drrt~
from onew :
"itu ungkapan dari hati yang terdalam han ra.. Saranghaeyo.. Aku tidak
mencintainya. Dia telah menduakan hatiku, han ra :(, tapi kini,
saranghaeyo~!"

omonaa~ ternyata, ia tak mencintai yeojachingu nya. Jadi bagaimana
ini? Aku harus balas apa? Apa aku harus mengungkapkan perasaanku juga?
Hm, itu masalah nanti lah. Aku ngantuk.

To onew :
"hm, iyaa. Aku tidur dulu ya onew~ annyeong!"

Waduh balasku singkat sekali. Lagian ia meng-sms ku malam sekali..
Tapi, kenapa aku tak membalas "nado saranghae"? Ah han ra babo babo!!
Tapi biarlah, nanti saja. Ia membalasnya gak ya? Aish..

Drrt~

wah ternyata ia balas sms ku. Saat kubuka..
Yah ternyata dari yoona.

From yoona :
"han ra~! Ada berita! Dari aku onew! Onew putus dengan yeojachingunya.
Dia tadi menulis :
@chikenaegyo: huh. Akhirnya aku putus juga dengan yeojachinguku yang
nyebelin itu~"

apakah itu berita bagus untukmu Han ra?"

Wah. Akhirnya onew putus dengan krystal, yeojachingunya. Hi-hi-hi..

To yoona :
"sangat yoona! gomawo ya yoona~"

drrt drrt~

from yoona :

"ish! Kok kamu senang sih! Dia sangat playboy bukan? Bukannya, 2 bulan
yang lalu ia juga putus dengan minyeol? Sebaiknya kau jauhi dia han
ra! Bukannya senang!"

Hah, hal yang paling ku benci adalah saat yoona berbicara seperti itu.
Aku tak bisa menjauhinya. Aku sudah terlanjur mencintainya.

@@@

@ kantin

aku sedang duduk di bangku kantin, sebelahku ada yoona dan siwon.
Mereka tengah berpacaran dengan mesra. Dan sedangkan ku? Hanya
terdiam. Aku pun mengangkat kedua tanganku ke meja untuk menopang daguku.
"omma~ aish~" dengusku kesal.

Tiba-tiba ada seorang namja yang duduk di depanku. Kami saling
berhadapan karena kami 1 meja. Aku tidak melihat wajahnya, hanya melihat bagian badannya.

"kenapa kau han ra? Kau sedang sedih? Jangan sedih."

suara itu? Sepertinya ku kenal. saat ku lihat wajahnya. Ternyata
ia onew~! Omo! Aku terkejut.

"a-a-ah, eng-gagak kok~ hehe" jawabku gugup. Dan sepertinya yoona
melihat onew yang duduk 1 meja dengannya. Yoona langsung bergegas
pergi dari meja itu, dan tentunya bersama siwon. "duluan ya han ra"
ucap yoona. "Iyaa" balasku.

"kenapa denganya?" tanya onew padaku. "gak tau tuh. Kamu mau mesen
apa?" kataku sambil mengaruk rambutku yang tak gatal. "anio, aku tidak
mau mesen apa-apa, aku hanya ingin mengobrol dengan yeoja cantik yang
ada didepanku ini" katanya yang membuat wajahku merah seperti
kepiting rebus. "aah, onew" balasku malu-malu. Kami berdua pun
mengobrol sampai bel masuk kelas.

@@@

sudah sebulan berlalu.

Onew, menggantungkanku? Kenapa sih ia tak pernah bilang 'aku ingin
menjadi namjachingumu' kepadaku? Apa benar yang dibilang yoona? Onew
hanya mempermainkanku. Tapi setelah onew putus dengan krystal, ia tak
pernah berpacaran lagi. Omma~ ottokhe?

@@@

pulang sekolah.

Bunyi bel pulang berbunyi. Aku dan teman sekelasku keluar kelas. Dan
yang membuat hati ku ingin pecah, aku melihat onew dengan seorang
yeoja sedang bercanda di koridor sekolah. Mereka seperti sangat asik
sekali. tatapan onew padanya sangat-sangat membuat ku cemburu. Tak
kali ini saja ia sedang asik dengan yeoja itu, sebelumnya aku juga
sering melihat mereka.

Hal tersebut membuatku menjadi unmood. Akupun langsung bergegas keluar
sekolah. Aku berjalan cepat menuju pagar sekolah. Dan tiba-tiba ada
orang yang menarik lenganku dari belakang, membuat kedua wajah kami
berhadapan. Aku melihat wajahnya. Ia sangat aegyo. Manis. Kyeopta
deh~! Tah apa yang ada didalam pikiran namja ini, hingga ia tiba-tiba
menarik tanganku. Aku tak mengenalnya. Siapa namja ini?

"nuguya? Wae?" tanya ku sambil menghempis tangannya yang memegang tangan ku.

"han ra~ ku yakin kau pasti sangat cemburu. Aku bisa melihatnya dari
wajahmu. Hahaha" katanya.
"......" aku hanya terdiam sambil memiringkan alisku.
"Kenalkan, aku ki bum, panggil saja aku key. Aku teman sekelasnya
onew, namja yang kau sukai. Benar bukan?" balasnya yang panjang lebar.

Aku sangat kaget saat ia mengatakan itu. Bagaimana ia bisa tau?
Padahal, yang tau perasaanku yang sebenarnya hanya aku, tuhan, dan
yoona, tapi kenapa ia bisa tau?

Aku pun langsung menarik tangannya lalu membawanya ke tempat yang sepi.
"ba-bagaimana kau? Kau? Kenapa kau tau kalau aku menyukai dia?" balas
ku dengan suara kecil.

Namja aneh ini malah menyuruhku untuk pulang bersama. Kami jalan kaki.
Dia pun tau alamat rumahku!

"ayoo, sekalian aku menceritakan semuanyaaa~" katanya semangat sambil
menarik tanganku.

Akupun terpaksa ikut dengannya karena memang aku pulang jalan kaki.
Dan kebetulan rumah ia memang dekat dengan rumahku, tapi aku tak
pernah menyadarinya.


sesampainya dirumah.

"aku pulang kerumahku ya. Dah~" kata key sambil melambaikan tangannya
dan kemudian ia pergi menuju rumahnya.

Sangat-sangat aneh. Ternyata aku punya penggemar rahasia. Yaitu key.
Dia tau semua tentangku. Bahkan ia tau kalau aku menyukai onew, karena
ia sendiri sering melihatku yang selalu memperhatikan onew, dari jauh.
Padahal aku tidak mengenalnya, tapi ia mengenalku sangat dalam. Bahkan
semua hadiah tanpa nama yang sering ku terima, ternyata itu darinya.
Dan dia pun sering mengstalk aku. Oh my.. Bahkan aku tidak ingat,
bahwa dia itu teman masa TK ku. Mianhaeyo key, aku menyukai onew.

Ya, seperti biasa, semuanya pasti akan ku ceritakan pada yoona!

@@@

aku ingin menanyakan semua pada yoona. Siapa sih yeoja yang sering ku
lihat bersama onew? Sekarang aku juga sedang melihat mereka sedang
duduk di depan kelas mereka dari jauh,tepatnya di dekat taman sekolah, dan kebetulan yoona sedang
berada disebelahku.

"yoona!" panggilku.
"ya? Cie punya penggemar" balasnya.
"sht! itu, kau lihat kan yeoja yang lagi bersama dengan onew?" kataku
sambil menunjuk-nunjuk ke arah onew, yoonapun melihatnya.
"iya, aku melihatnya, emang kenapa kau cemburu ya? Sudah ku bil.."
katanya yang lalu kupotong.
"iya lah aku cemburu, aku mencintainya! Aku ingin tanya, yeoja itu
namanya siapa?" tanyaku.
"huh.. Dia namanya ji eun, lee ji eun" balasnya.
"oh yaudah" ujarku lalu langsung berjalan masuk kekelasku.
Tapi saat ku ingin masuk kekelas, aku melihat key yang sedang melihat dan tersenyum padaku ku dari jauh tepatnya didepan kelasnya sendiri alias dekat tempat onew dan yeoja itu mengobrol. Mood ku yang memang sudah jelek, aku hiraukan saja key. Mian

"Oh, jadi nama yeoja itu ji eun." gumamku.

@@@

aku, setiap malam selalu memikirkan onew. Aku takut kehilangannya,
tapi sudah 4 hari aku dan onew tidak sms-an. Di sekolah pun, terakhir
aku mengobrol dengannya saat dikantin dan saat onew mengantarkan aku
pulang dengan motor sportnya. Ada apa dengannya sih? Apa karena ji eun
itu? Uh, aku tak boleh pesimis. Apa aku harus sms onew sekarang dan
mengungkapkan perasaan ku.

To onew :
"hey!! Sudah lama kita tak sms-an~"

aku menunggu ia membalasnya, tapi 30 menit sudah berlalu, onew belum
membalasnya.

Drrt~
omona, sms dari siapakah itu? Apakah darinya? Saat kulihat
handphoneku, ternyata bukan dari onew, tapi dari nomor yang belum ku
save.

From xxxxxxxx :
"hey, han ra! ini aku key. tadi ku lihat, sepertinya kau semakin
cemburu~ tapi kau jadi manis"

aish. Ternyata dari namja itu.

To key :
"huh! Sok tau kau! By the way, kau tau nomorku dari mana?"

dan setelah itu kami berdua semakin akrab dan menjadi teman baik.
Walau ku tau ia mencintaiku, tapi aku tak bisa membalasnya
perasaaanya, karena ku mencintai onew.

@@@

drrt~
ada sms yang masuk dan ternyata dari onew! Tapi smsnya membuat sesak hatiku.

"han ra, lebih baik kita gak sms-an lagi yah~ ini smsku yang terakhir
loh.. Mianhae~"

gak mungkin!onew! Oh, pasti dia hanya bercanda.

To onew :
"wae onew? Oh ya aku padahal ingin bilang sesuatu."

sudah 1 jam aku menunggu, tapi tak ada balasan, apakah ia memang tak
bercanda? Anio. Tak boleh pesimis! Tapi.... :(

@@@

di sekolah.

Aku ingin menyapa onew nih. Tapi dia dimana ya? Akhir-akhir ini aku
juga jarang melihatnya.

Akhirnya ku melihat batang hidungnya.
"Eh~ itu onew." kataku. Sekarang ia tengah mengobrol dengan temannya
digerbang sekolah. Aku pun mendekatinya.

"hey! Sudah lama gak ketemu~" kataku sambil menepuk bahunya. Onew pun
melihatku dan tersenyum. "eh, han ra, hm mian, aku lagi sibuk, aku
duluan yah, dah~" balasnya dan kemudian ia dan temannya pergi
meninggalkan ku. Aku hanya terdiam dipagar sekolah, "kenapa si onew?
Aish" gerutuku. Lalu ada yang menepuk bahu, yang ternyata itu key "han
ra,, han ra,, mending kau pulang denganku, dari pada kau sedih karena
si onew itu, ya gak ya gak?"katanya sambil mengedipkan mata kanannya.
aish namja ini datang lagi. Yasudahlah, namja ini adalah orang yang
selalu menghiburku selain yoona. Yoona sekarang sibuk dengan
masalahnya dengan siwon. Huh.. "iya iya, ayooo" balasku dengan jutek
lalu aku langsung berjalan keluar sekolah, menuju rumah, selama
diperjalanan kami berdua mengobrol dengan akrabnya, ntah kenapa, saat ia tersenyum, ia sangat manis.

@@@

Dan besoknya adalah pertandingan futsal di sekolah kami, dan regu yang
sedang bertanding adalah regu key dan regu onew. Mereka pun bertanding
dengan semangat, dan aku? Ya aku pasti mendukung onew.

"onew!!" teriakku yang berdiri di tempat duduk penonton. Tak lama
kemudian aku melihat ji eun, tenyata ia adalah seorang child
leaders yang sedang berjoget-joget dengan mengenakan baju sexy di
dekat lapangan. "ish!" ucap ku sambil memanyunkan bibirku. Tapi beberapa menit kemudian
"onew! Fighting!" teriakku.

~Goaal~
regu key berhasil menembus gawang regu onew aku pun ikut senang karena
key yang menggoalkan. Ia terlihat senang dan ia melihatku dan
memperagakan "kiss bye" ke arah ku. AKU? Semua penonton pun berteriak
"cieee" kepadaku. Tapi, reflek aku hanya senyum-senyum saja.

Kini sudah memasuki babak kedua, dan pertandingan berjalan dengan
seru, skornya adalah 1-0 lebih unggul regu key.

Pada menit ke 70, onew memasukkan bola ke gawang,
goal~
semua berteriak, begitupun aku.. Ku melihat onew sangat senang dan ia
berlari memutari lapangan dan hingga saat ia menemukan wajah ji eun,
tak ku bayangkan karena onew, MEMELUKNYA DAN MENCIUMNYA, ia memeluk dan
menciumnya sampai beberapa kali, saat kulihat kejadian itu aku
langsung terduduk lemas, mataku memerah, mulai berlinang, dadaku
terasa sesak.

Aku pun berlari pergi dari tempat duduk penonton sambil mengusap air
mata yang sedikit demi sedikit keluar. Aku berlari menuju keluar
sekolah, aku menabrak orang yang tiap kali ada didepanku, lalu
akhirnya aku menabrak yoona.

"hey, waeyo han ra? Wae?" ucap yoona kepadaku yang kini sedang
memeluknya sambil menangis.

"yoona.. Hatiku sesak.." kataku sambil menangis. "hey, kau kenapa?
Apakah pertandingannya sudah selesai, mianhae aku baru datang ke
sekolah" balasnya.

"hey han ra" suara key tiba-tiba datang menghampiri aku dan yoona.
"kenapa sih ia datang? bukannya ia sedang bertanding?" gumamku. Aku
pun melepaskan pelukan yoona lalu berlari. "hey han ra!" ujar yoona
yang mengejarku tapi kurasa key memberhentikannya lalu ia yang
mengejarku.

"Hey han ra!" teriak key sambil berlari mengejarku, tapi aku tetap
berlari dan kupastikan air mataku sudah sangat banyak.
"onew, napeun!" gumamku.

Sudah beberapa meter dari sekolah, aku pun memberhentikan lariku
didepan sebuah toko yang sedang tutup.
"hh, hh," nafasku tak bisa kukendalikan. Lalu key pun datang lalu ia
memegang bahuku "lepaskan" kataku sambil menghempis tangannya.
"hh, hh hey lari mu cepat sekali! " ujar key dengan nafas yang tak
beraturan. Key pun kembali memegang kedua bahuku dengan kedua
tangannya. "lepaskan!" teriakku sambil ingin melepaskan tangannya tapi
kekuatannya sangat besar "dengar han ra!! hh, hh! Asal kau tau han ra!
Hh, hh, onew itu sudah jadian dengan ji eun 2 hari yang lalu karena
orang tua mereka adalah teman dekat! Orang tua mereka menjodohkan
mereka! Onew terima-terima saja, karena ia memang seorang playboy!
Sedangkan ji eun, ji eun memang sudah menyukai onew! Jadi kau! Han ra!
Berhentilah mengharapkan onew!" ujar panjang key sambil
menggoyang-goyangkan bahuku.
Tubuhku melemas dan memundur kebelakang
"hah? Hha, kau becandakan? Gak mungkin!" teriakku sambil menangis.
"itu benar han ra! Aku diceritakan langsung oleh onew! Jeongmal
mianhae kalau semua perkataanku membuat kau sedih! Tapi semua benar!"
teriak key. "gak mungkin! Gak mungkin!" kataku menangis akupun
tersender di dinding toko.. "kenapa!! Dia cinta pertamaku!! Tapi kenapa dia
sering sekali menyakitkan hatiku!! Kenapa!! teriakku lagi. Tanganku
hanya bisa menutupi wajahku yang sedang menangis. Key mendekatiku, memegang pipiku dengan kedua tangannya, dan menghapus semua air mataku lalu
memelukku. "sudahlah, lupakanlah, jangan bersedih. Masih banyak orang
yang menyayangimu" ucapnya sambil memelukku erat. "gomawo" balasku
yang tentu masih dalam keadaan menangis.

Setelah itu, pun mengantarkanku pulang, ya, tentu kamu jalan kaki.
"key, kau kok tadi malah menyamperiku, kau tadi langsung keluar dari
lapangan atau apa?" tanyaku sambil berjalan. "ah, rahasia. Sudahlah
masuk rumah sana, sudah sampai." balas key padaku. "jeongmal gomawo
key" ucap ku pada key sambil memeluknya. "iyaa, jangan galau yah"
balasnya melepaskan pelukanku dan memegang rambutku, lalu ia
melanjutkan jalannya.

Aku pun masuk kerumah dengan keadaan lemas, aku langsung masuk
kekamarku, lalu tidur, untuk menghilangkan semua pikiran di otakku.
Saat malam, aku pun duduk di meja belajarku, dan menulis diary ku.

Dear diary..

Setelah mendengar bahwa onew dan ji eun berpacaran, hati pecah. Hatiku
seperti ditusuk. Aku terus menangis. Mengapa onew? Mengapa? Sampai
kapan kau begitu? Sampai kapan! Tah apa yang ada didalam pikiranmu
sekarang. Jadi, selama ini kau menjauhiku karena yeoja itu? Mengapa
sih kau begitu onew! Oh tuhan, apa kau tak tau? Aku mencintaimu sejak
dari kelas 1 smp!

Apa kau tak menghargai perasaanku ini onew? Walaupun aku tak pernah
mengungkapkannya, apakah kau tak merasakannya? Apakah sikapki
selama ini kepadamu kau sepelekan? Walau ku tau kau memiliki banyak
kekasih, bodohnya aku, AKU TETAP MENCINTAIMU.

Onew! NAPEUN! padahal, aku sering sekali mengstalkmu! Aku
memikirkanmu terus! Tiap hari! Memikirkan, kau sedang apa,
sedang mikirin apa, sedang bersama siapa, SEMUA KUPIKIRKAN! Sampai-sampai
nilaiku menurun karnamu! Tapi sia-sia!! Jadi selama ini, kau baik
dengan ku karena apa?? Jadi, kenapa waktu itu kau bilang kalau kau
mencintaiku? Kenapa onew? Kenapa? ONEW! JINKI!! kau PEMBERI
HARAPAN PALSU!

Jadi, salah siapa? Aku tak tau!!! Apakah ini semua salahku? Apa karna
aku tak pernah mengungkapkan perasaanku? Tuhaan! Mengapa aku tidak
mendengar ucapan yoona selama ini?! Aku sangat menyesal.

Aku menangis sambil menulis diary ku, tapi akhirnya aku tertidur sampai pagi di meja belajarku.

@@@

1 minggu telah berlalu.

Disekolah, Aku sempat melihat onew, tapi, ya begitulah..

Onew, namja yang sedari dulu akrab denganku. kini, ia tidak
mengangapku ada, dia tak pernah menghubungiku, menyapaku, mengobrol
denganku. Saat mata kita bertemu, kau malah membuang muka. Kenapa sih?
Apa kau sudah melupakanku? BEGITU CEPATNYA KAU MELUPAKANKU!
Bahkan, sekarang kau mengganti nomor ponselmu.

Aku sering melihatmu merasa senang, raut wajahmu, sedang senang!
Senang denganNYA! Apakau kau tak tau, aku sedang MENANGIS DISINI!
Jahatnya kau.. Tapi...

Inilah nasibku, Kau tak salah, aku tak bisa memaksakan perasaanmu.
Kalau kau memang mencintai ji eun, bahagiakanlah ia.. Dan aku pun
berdoa, agar kau dapat berubah menjadi orang yang setia dan bahagia
dengannya. Walau hatiku sakit dan, aku akan berdoa untukmu.  Dan, aku
akan berusaha melupakanmu. Onew, goodbye~

@@@

1 tahun telah berlalu

aku sudah duduk dikelas 12. Aku harus fokus ke Ujian Nasional(emg ada ya? #plak) nanti dan fokus untuk kuliahku nanti. Aku
sangat-sangat senang! Mempunyai sahabat yang selalu menyemangatiku
selama ini, yoona..  Dan sang penggemar rahasiaku, key, yang kini
telah menjadi namjachinguku, sudah menghiburku selama ini.
Seminggu yang lalu key menembakku dengan rayuan gombalnya, aku menerimanya, karena ia telah membuatku melupakan onew, dan aku pun merasa, aku telah mencintainya.

Saat pulang sekolah

"key ayo pulang" ucap ku didepan kelas ku. "ayo chagi, neo yeppo~ " balas
key sambil memegang wajahku. "kau gombal" balasku. "ih itu gak gombal! Kamu cantik banget!
Bagaikan sinarnya bulan pada malam hari!" balasnya lagi. "ish.."
gerutuku, sudah kupastikan pipiku memerah. "ayolah cantik" balas key
sambil merangkul ku keluar sekolah, semenjak itu kami pun sangat bahagia.
Aku sempat melihat onew, tapi aku tak peduli, aku akan memulai hari
baruku bersama key. Aku akan berusaha untuk lebih mencintaimu key.
Gomawo key. Saranghae key^^


THE END

kalau udah baca, jangan lupa untuk komen ya!^^ jangan jadi SIDERS, okay?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar